Komposisi Cream Dr Pure

Komposisi Cream Dr Pure. Cream pemutih wajah ini diproduksi di Indonesia secara ketat, sehingga tidak mengandung bahan yang membahayakan kulit wajah. Cream Dr Pure juga sudah mendapat izin dari BPOM. Adapun untuk produk Dr Pure Day Cream terdaftar di BPOM dengan no. izin POM NA 18140101420, Dr Pure Night Cream no. izinnya POM NA 18170101659, dan Dr Pure Whitening Soap terdaftar dengan nomor POM NA 18140500280.

Cream Dr Pure mempunyai komposisi utama dari sakura extract yang mampu menyembuhkan berbagai masalah kulit sehari-hari seperti kulit kering, sel kulit mati, noda hitam akibat polusi dan kotoran, jerawat dan garis-garis halus akibat penuaan dini, serta zat racun di dalam sel kulit


Komposisi Cream Dr Pure :

  1. Sakura Extract
  2. Ekstrak Sakura mampu mengangkat kulit yang telah rusak dan membantu Rejuvenasi kulit menjadi lebih muda dan sehat.
  3. Lippo Vit C Concentrate
  4. Merupakan Super Anti Oksidan yang mampu mempenetrasi jauh ke dalam lapisan kulit untuk memerangi efek radikal bebas sehingga kulit menjadi normal kembali.
  5. Double UV Protection dan SPF 25PA++
  6. Mampu memblok 95% sinar UV A dan UV B, sangat membantu kulit dan melindungi dari kerusakan akibat terkena sinar matahari yang berakibat pada penggelapan warna kulit.Kulit menjadi lebih putih, cerah dan halus.

Selain Untuk Memutihkan wajah cream ini juga sangat bagus untuk mengatasi jerawat, dengan pemakaian cream dr pure secara rutin dan teratur wajah akan tampak putih bersih bebas dari jerawat.


Cream dr pure selain memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah juga sangat aman digunakan karena sudah memiliki ijin dan terdaftar di BPOM, oleh sebab itu dr pure menjadi cream terlaris dan banyak dicari oleh para konsumen.

Satu set cream dr pure terdiri dari cream siang, cream malam dan sabun serta brosur di dalam satu kemasan dan dijual dengan harga yang terjangkau di grosir - grosir, agen dan distributor sehingga sangat mudah untuk mendapatkan cream dr pure ini.

 
Cream Siang Dr Pure


Cream Malam Dr Pure


 Sabun Dr Pure


Brosur Dr Pure

Manfaat Cream Dr Pure :

  • Mengobati jerawat yang ringan maupun parah secara perlahan
  • Memudarkan flek hitam akibat penuaan ataupun bekas noda jerawat
  • Kulit jadi tampak bersih dan terawat
  • Menghilangkan komedo di sekitar hidung
  • Mengangkat sel-sel kulit mati dan mengatasi kulit kusam
  • Kulit lebih elastis dan tampak kencang
  • Kulit jadi lebih bercahaya
  • Kulit lebih bercahaya
  • Mencerahkan kulit

Harga Dr Pure ream Pemutih Wajah asli BPOM dijual dengan harga yang murah dan sangat terjangkau namun kualitas dari cream wajah ini sudah tidak perlu diragukan lagi khasiat dan manfaatnya. Produk perawatan wajah terdiri dari cream siang, cream malam dan sabun whitening yang dikemas dalam satu dus. Dr Pure whitening sangat aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM.

 
Cream Dr Pure banyak di rekomendasikan oleh para dokter kecantikan yang mengandung ekstrak sakura dan berfungsi untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari sehingga menjadikan kulit anda tampak lebih putih dan awet muda. Selain itu Dr Pure Whitening juga mengandung plus-lipo-vit-c konsentrat berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan mampu menahan sinar UVA dan UVB sampai 95% dengan kandungan sunblok yang di kandungnya.

Komposisi Cream Dr Pure :

Cream Dr Pure Siang :

krim Siang dari Dr Pure berwarna crem dan memiliki tekstur yang tidak berminyak, berfungsi untuk menjadikan kulit lembab serta membantu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Kandungan SPF25PA+++ yang sudah teruji klinis dapat memberikan perlindungan terbaik yang dapat melindungi kulit dari UVA dan UVB yang menyebabkan kulit tampak gelap.

Krim Siang Cream Dr Pure juga mengandung sakura yang ternyata jika di padu dengan Lippo-Vit C akan membantu melindungi dan mengangkat kotoran debu, radikal bebas dan lain sebagainya sehingga menjadikan kulit anda tampak putih merona, halus dan tetap fresh sepanjang hari.
 
Cream Dr Pure Malam :

Krim Malam Dr Pure berwarna putih sama hal nya seperti krim siang yang tidak berminyak di tambah lagi dengan kandungan jojoba oil, ekstrak sakura dan Lippo vit C + vit B3 yang menjadikan kulit wajah menjadi lembab, juga menjadikannya semakin terawat dan menghasilkan kulit putih.


Krim Malam Cream Dr Pure memberikan nutrisi saat anda terlelap, bangun pun menjadi lebih fresh dan bangkitkan semangat pagi anda.

Di antara kandungan unggulan yang berada pada cram ini yaitu adanya sakura Ekstrak sehingga akan mengangkat sel kulit rusak dan mati, mengandung uv protection, anti oksidan dan whitening.

Cream dr pure ini sama sekali tidak menimbulkan efek samping malahan sebaliknya dapat mencerahkan kulit dengan sempurna apalagi dengan di lengkapi sunblock yang menahan 95% sinar UVA & UVB yang dapat merusak kulit anda, karena memiliki kandungan SPF 25 pa+++.


Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dari Dr pure, Kenapa kami merekomendasikan produk ini, alasannya adalah :

  1. Produk sudah jelas berkulitas dan banyak testimony pengguna
  2. Perawatan simple cukup cream siang, cream malam dan sabun
  3. Tak perlu biaya mahal ke salon, cukup perawatan di rumah aja
  4. Produk sudah berizin ada nomor BPOM nya jadi sudah dipastikan aman dong.
  5. Cream Dr Pure tidak ada pengelupasan dan tidak perih
  6. Tidak ada efek samping selama masa perawatan

Kita tahu bahwa ukuran kecantikan pada setiap wanita sangatlah relatif sebab tidak bisa hanya di nilai dari satu sisi saja, akan tetapi sekarang ini kecantikan ternyata dapat di tentukan dari trand yang sedang berkembang pesat di masyarakat yaitu memiliki wajah putih, cerah dan bercahaya serta tampilan tubuh ideal.

Sehingga dengan begitu tidak heran jika di cermati sekarang ini hampir sebagian besar wanita indonesia melakukan berbagai hal mulai dari perawatan khusus hingga berolahraga untuk mencapainya, bahkan tidak tanggung-tanggung mereka pun rela mengeluarkan budget besar untuk memiliki penampilan tersebut.


Dr Pure Cream Pemutih dengan tekhnologi pemutih kulit dari jepang mengandung ekstrak sakura yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari sekaligus memutihkan. Dr pure whitenig telah teruji secara klinis dengan kandungan anti oksidan, UV protection dan whitening.

Apakah Dr Pure aman ?

Pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan yang wajar bagi konsumen yang belum mengenal Dr Pure whitening. Dengan kandungan bahan yang terkandung di dalam produk ini yaitu Sakura Extract, Lippo Vit C Concentrate, Double UV Protection dan SPF 25PA++ maka produk ini aman diguanakan. Selain itu Dr Pure juga sudah terdaftar di badan POM, jadi Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan cream pemutih wajah ini.


1 Paket Dr Pure Original Terdiri dari :
  1. Cream Siang 20gr POM NA : 18140101420
  2. Cream Malam 20gr POM NA : 18140101423
  3. Sabun Whitening 50g POM NA : 18140500280
1.Sabun Whitening

Dr Pure Vitamin C & E Beauty whitening soap / sabun pemutih adalah sabun yang diformulasikan memakai Vitamin C dan E untuk melindungi kulit dan merawat kelembaban kulit sehingga membuat kulit terasa segar dan tampak putih alami.

Manfaat :
  • Merawat kelembaban kulit.
  • Mencerahkan & membantu memutihkan kulit.
  • Mengurangi kadar minyak di wajah.
  • Membersihkan flek-flek hitam.
2.Cream Siang

Krim dr pure yang tidak berminyak, melembabkan kulit serta membantu mencegah dan melindungi kulit dari sinar matahari dgn bahan SPF25PA+++ dipadu dgn ekstrak Sakura dan Lipo vit C adalah komposisi terpadu yg scara menyeluruh membantu melindungi dan mengangkat kotoran yg disebabkan oleh sinar matahari, menjadikan klt nampak lbh halus dan cerah. SPF25PA+++ secara uji klinis dapat melindungi kulit dr sinar UVA dan UVB.

Komposisi :

Mineral oil, vaseline, beeswax, talc, lanolin, ceresine wax, carnauba wax, cetyl alcohol, cleic acid, glycerin, octyl methoxycinnamate, arbutin, zinc oxyde, isopropyl myristate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, allantoirl, benzophenone-3, fragrance, CI 15985:1, CI 19140:1, CI 47005:1.

3.Cream Malam

Cream dr pure yang tidak berminyak. Melembabkan kulit dgn jojoba oil, ekstrak Sakura dan Lippo vit C + vit B3 yang secara terpadu membantu memulihkan kulit sepanjang malam.

Komposisi :

water, mineral oil, propylene glycol, glycerin, squalene, glyceryl monostearate, stearic acid, arbutin, carbomer, triethanolamine, retunyl palmitate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, fragrance, propylparaben, methylparaben.

Banyak sekali manfaat ketika para wanita mau menggunakan produk cream dr pure secara rutin yang tentunya bisa menjamin kesehatan dengan hasil mencerahkan kulit dan menjaganya. Dan di antara beberapa manfaat yang nyata dari testimoni para penggunanya selama ini yaitu Berkhasiat untuk membantu menghilangkan bercak hitam serta mencegah terbentuknya bercak hitam, meratakan warna kulit dan menjadikan kulit halus, cerah, dan putih bersih, memutihkan kulit yang gelap, Menjadikan kulit halus serta lembut dan Berkhasiat mengangkat sel kulit mati dan rusak, ebagai Anti Aging yang bagus, dan menghilangkan bekas jerawat secara maksimal.


Mengapa harus Dr pure ?

  • Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)
  • Terbukti mengatasi segala macam masalah kulit wajah terutama dalam menghaluskan dan memutihkan kulit wajah
  • Higienis berstandar tinggi karena diproduksi dengan teknologi terbaru
  • Ditangani tenaga Ahli yang berpengalaman
  • Non Parfum, Non Pewarna, Tidak berbau menyengat
  • Cream tidak lengket, bertekstur sangat halus dan lembut sehingga Mudah menyatu dengan Kulit wajah
  • Aman di pakai dalam jangka waktu lama
  • Dapat digunakan oleh usia remaja maupun usia lanjut baik pria/wanita

Cream Pemutih wajah Dr pure dilengkapi dengan sunblock menahan 95 %dari sinar UVA & UVB, mengandung SPF25PA+++ Cream pagi dan malam yang memberi perlindungan ekstra untuk kulit wajah kita. Mengandung ekstrak Sakura dan Jojoba oil yang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.


Dr. Pure Whitening sangat baik digunakan bagi mereka yang memiliki jenis kulit wajah normal maupun kulit berminyak serta berjerawat.

Produk Dr. Pure Whitening ini sangat terbukti manfaatnya karena sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Permasalahan kulit wajah seperti timbulnya bercak hitam serta berjerawat dapat diatasi dengan produk ini.

Cara Pemakaian Dr Pure :

  • Bersihkan wajah dengan Dr. Pure Beauty Whitening Soap
  • Keringkan wajah, kemudian oleskan cream secara halus dan merata diseluruh wajah
  • Hasil maksimalterlihat setelah melewati masa perawatan 1 bulan,namun efek cerah dari pemakaian sudah bisa terlihat pada minggu pertama pemakaian
  • Cocok untuk semua jenis kulit

Reaksi Pertama Saat Menggunakan Cream Dr Pure.

  • Pertama penggunaan agak gatal sedikit agak memerah, kering (Reaksi normal) tetap teruskan saja. Karena menandakan produk mulai bekerja untuk memproses penggantian dari sel kulit yang lama dgn sel kulit baru.
  • Kulit terkelupas halus secara bertahap, ini merupakan pengangkatan sel kulit yang lama atau sel kulit mati. Pengelupasan ini kita sebut pengikisan, karena prosesnya tidak instant dan memerlukan waktu yang agak lama kurang lebih 1minggu di masa perawatan.
  • Muncul Jerawat, merupakan proses toksifikasi atau pengangkatan lemak, kotoran serta racun2 kimia sisa yang terdapat pada jarinan kulit, disebabkan pemakaian kosmetik sebelumnya, atau polusi ataupun zat2 kimia lain yang sudah mengendap lama di dalam jaringan kulit.
Dr Pure pemutih wajah terbaik dengan perlindungan terbaik untuk kulit anda, jadi dengan menggunakan produk pemutih wajah ini akan semakin cantik mempesona.



Bukti Transaksi Pelanggan :


Masih banyak lagi bukti trnsfr lainya yang kita tampilkan segitu aja ya sis buat membuktikan bahwa kami penjual amanah dan terpercaya.


Info dan pemesanan silahkan kontak kami

Tel-Sel        : 082225674888
WhatsApp : 082225674888

Cara Pemesananan / Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082225674888 Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk biaya ongkos kirim di sesuaikan dengan daerah masing masing

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Produk Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Munfarihah # Jl.Merpati No 2749 Kemayoran Jakarta Pusat # 081325 xxx xxx # 1 produk YU CHUN MEI # Sudah Transfer Rp.250.000 Via Bca An.Munfarihah Kirim via SMS ke 082225674888

REKENING KAMI 

Pengiriman
Kami menggunakan jasa pengiriman JNE jadi kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

"INFORMASI SELENGKAPNY"

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082225674888 Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id.


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komposisi Cream Dr Pure"

Posting Komentar