Aturan Pakai Ratu Langsing 082225674888

Aturan Pakai Ratu Langsing BPOM. Jika membeli obat atau jamu pelangsing tentunya harus tau aturan pakai, jika tidak tau aturan pakai tentunya akan tidak berhasil sesuai keinginan.

Ratu Langsing Produk unggulan 

Minum 3 kapsul 3kali sehari, sebelum atau sesudah makan, namaun dianjurkan minum sesudah makan dengan air hangat.Reaksi minum I, II, III biasanya belum terasa, reaksinya biasanya pada malam hari atau esok paginya.
Jika terjadi murus / berak agak encer, tidak masalah, tidak usah khawati, Nanti minum selanjutnya sudah biasa seperti sediakala, namun frekwensi buang air besarnya sering. Tetapi apabila ada konsumen yang murus terus dan takut, dosis bisa dikurangi yang biasanya 3 x 3 menjadi 2 x 3. Akan tetapi tekankan pada konsumen pada intinya apabila terjadi murus tidak usah terlalu dikhawatirkan, soalnya bila jamunya / sisa-sisa jamu yang bereaksi diperut sudah keluar semua, maka nanti akan berhenti dengan sendirinya. Tidak usah bingung mencari obat anti murus untuk menghentikannya.


Mempunyai tubuh yang langsing dan ideal tentu menjadi dambaan bagi setiap orang. Banyak sekali wanita dan pria yang ingin untuk menjadi lebih langsing dibandingkan sebelumnya. Hal ini dikarenakan banyaknya keuntungan menjadi lebih langsing, antara lain menjadi lebih sehat karena lemak tubuh tidak terlalu tinggi, cenderung (tidak selalu) lebih bebas kolesterol, dan juga menjadi lebih lincah dibandingkan dalam kondisi badan gemuk. Salah satu hal lainnya yang membuat banyak orang ingin menjadi lebih langsing adalah supaya terlihat lebih menarik, bagi orang-orang yang boleh melihat mereka terlihat menarik tentunya.

Kini sudah ada obat pelangsing alami yang bisa mengatasi masalah berat badan anda. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal Anda bisa memiliki tubuh ideal yang Anda inginkan. Pelangsing ini sudah aman karena sudah memiliki perijian dari BPOM.
Ratu Langsing Herbalindo adalah obat pelangsing herbal yang terbuat dari bahan alami 100% untuk membantu mendapatkan solusi dari masalah berat badan yang berlebih.

KOMPOSISI RATU LANGSING :

Daun Kemuning : khasiat dari kemuning sudah terbukti nyata, infus kemuning terbukti dapat menurunkan berat badan secara signifikan (hasil riset peneliti Unair)
Lidah buaya : merupakan herbal yang bersifat pencahar, membantu supaya sisa pencernaan terbuang dengan baik
Daun salamagi : mengandung Glikosida Antrakinon, yang insyaaAllah membantu untuk merontokkan lemak. Juga sekaligus bersifat antioksidan bagi tubuh
Empu bangle : mengandung tanin, yang mampu mengontorol enzim lipase, yang berfungsi mengurai lemak di dalam tubuh dll. 


Manfaat Ratu Langsing :
  •  Membersihkan lemak dan racun-racun dalam lambung dan usus
  • Membantu mengecilkan perut buncit, baik karena kelebihan lemak / KB
  • Mencegah sembelit / susah buang air besar
  • Membantu menghilangkan gelambir perut pada wanita sehabis melahirkan (cocok utk ibu-ibu setelah melahirkan dan sudah TIDAK menyusui).
  • Membantu mengurangi lemak pada pinggul dan paha
  • Tidak menjadikan loyo / lemas
  • Ratu Langsing dapat dikonsumsi oleh laki-laki terutama yang sudah menikah yang pada umumnya perutnya menjadi buncit
  • Aman bagi jantung karena 100% alami
  • Menurunkan kolesterol dan membantu proses perawatan penyakit asam urat
  • Membantu menghilangkan pusing – pusing dikepala
  • Dapat menghilangkan linu – linu di persendian
  • Dapat mengurangi sakit ambeien secara tidak langsung
  • Menjadikan muka lebih segar dan berseri

Jamu Diet Aman BPOM Ratu Langsing,  Bagi para wanita berat badan yang berlebih merupakan hal yang mengkhawatirkan, terutama bagi ibu yang baru melahirkan. Banyak ibu-ibu yang baru melahirkan dan telah selesai masa menyusui berupaya mengembalikan bentuk tubuhnya seperti saat sebelum hamil. berbagai cara dilakukan, untuk mendapatkan tubuh ramping dan langsing yang ideal melalui program diet. Dan seringkali menempuh jalan yang tidak aman bahkan rela mengeluarkan biaya yang cukup mahal.


Harga Rp.60.000


Pembelian Ratu Langsing bisa melalui SMS/WA dengan format :
Nama#Alamat lengkap# KODEPOS #Nama barang Yg Dipesan #Jml Pesanan
kirim ke 082225674888
Website kami www.fbeautyshop.com
 
                 "SIAP MENERIMA PEMESANAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aturan Pakai Ratu Langsing 082225674888"

Posting Komentar