Jual Minyak Bulus Putih BPOM Jakarta

Jual Minyak Bulus Putih BPOM Jakarta. Bagi anda yang sedang mencari Minyak Bulus BPOM di sekitar kota Jakarta jangan khawatir kami melayani penjualan sekitar kota jakarta da sekitarnya dan kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia, untuk pengiriman barang kami melalui Expedisi JNE, TIKI, J&T,POS INDONESIA.

Apa sih Minyak Bulus Putih itu ? Minyak Bulus Putih adalah salah satu bahan alami untuk perawatan badan khususnya para wanita untuk menjadikan tampil percaya diri, perlu anda ketahui minyak bulus alami ini di ambil dari binatang penyu putih, minyak ini merupakan salah satu ramuan tradisional yg sudah cukup lama di kenal masyarakat luas yg berkhasiat mengencangkan dan menghaluskan kulit tubuh, sehingga banyak di minati oleh kaum wanita.


Manfaat dari Bulus Putih BPOM

  • Menyembuhkan jerawat
  • Menghilangkan flek hitam di tubuh dan wajah
  • Menyembuhkan lemah syahwat (dioleskan / dibalur pada penis)
  • Mengembalikan kulit yang terkelupas akibat terkena air panas, api, knalpot, dan mengobati kulit yang gatal-gatal, dan eksim
  • Menghaluskan kulit wajah
  • Memperbesar dan mengencangkan payudara
  • Memperlambat keriput dan mengencangkan kulit


Netto : 15ml

POM NA 18170104297

Minyak bulus Putih aman tidak menyebabkan efek samping, minyak ini secara alami mengandung ekstrak minyak bulus yg di ambil langsung dari daerah yg banyak di huni bulus putih.
Minyak bulus tidak menyebabkan ketergantungan, jadi kapan pun anda bisa menggunakanya.



Kura-kura yang hidup di air, dengan diameter punggung mencapai 100 cm, meskipun umumnya hanya hingga 60 cm saja. Kepala membulat, dengan mata kecil dan lubang hidung yang terletak di ujung belalai yang kecil dan pendek. Perisai relatif membundar, tertutupi oleh kulit tebal yang lunak dan licin, dengan bintil-bintil dan lipatan (gigir) rendah memanjang yang halus dan terputus-putus. Lehernya panjang, sehingga kepalanya dapat menjangkau sekurangnya setengah dari perisainya. Tungkai depan dan belakang dengan selaput penuh, cakar-cakarnya kuat dan berkuku runcing terutama pada tungkai depan.

Warnanya bervariasi mulai dari hitam, abu-abu hingga kecoklatan. Hewan-hewan yang muda memiliki bintik-bintik kekuningan, terang ataupun buram. Kadang-kadang terdapat 6-10 bercak bulat agak gelap bertepi putih, tersusun dalam deretan melengkung di punggungnya. Sisi bawah tubuh halus licin, berwarna keputihan.


HARGA MINYAK BULUS BPOM Rp.40.000.-

Kelebihan dan kekurangan minyak bulus


Untuk kekurangan mungkin dibau memang agak amis atau anyir karena asli dari bulus sendiri yang berbau amis, tapi jangan khawatir bau amis yang ditimbulkan dari minyak bulus tersebut tidak menimbulkan efek samping dan untuk kelebihan dan khasiat positif sudah kami jelaskan seperti diatas.
Apakah minyak bulus aman digunakan ?

Minyak bulus sangat aman berkhasiat bagi kesehatan pria dan wanita yang menggunakannya dikarenakan minyak bulus berasal dari hewan dan bukan dari tumbuhan yang rentan memakai pestisida.
Bagaimana cara pengolahan minyak bulus?

Pengolahan minyak bulus juga sesuai dengan standar yang ada. Minyak bulus ini terbuat dari minyak binatang bulus. Minyak bulus ini dapat diambil dari tempurung bulus dengan cara dijemur atau dipanaskan dibawah sinar matahari selama 30 hari. Dalam menghasilkan minyak bulus yang berkhasiat murni ini produsen membutuhkan waktu yang cukup lama dan penuh kesabaran. Karena prosesnya tidak mudah untuk mendapatkan minyak bulus yang bagus.


Cara Pemakaian Minyak Bulus BPOM 

Untuk mengecangkan payudara
  • Gunakan secara rutin, pagi (Sesudah Mandi) dan malam (Sebelum Tidur).
  •  Cukup 1kali oles selama 15 menit, Payudara Anda akan menjadi kencang

Untuk perawatan kulit :
  • Bersihkan kulit dari kotoran dengan air hangat
  • Oleskan diberbagai titik yang dibutuhkan dan biarkan selama 30 menit kemudian bersihkan,
  • Biasanya kulit akan kencang setelah pemberian

Catatan :
Minyak bulus hanya bisa dipakai untuk pengobatan dari luar dan tidak dianjurkan untuk dikonsumsi. Penggunaan menyalahi aturan bisa berdamak buruk bagi tubuh anda

Cara pembelian minyak bulus BPOM sangat mudah tinggal siapkan HP. silahkan melakukan transaksi lewat ( SMS/WA/LINE atau BBM ) ke NO. 082225674888 , transaksi akan di layani oleh CS kami, jadi bapak/ibu tidak perlu repot-repot datang ke kota atau toko kami , jadi sangat mudah kan.

Untuk ketentuannya cara pemesanan cukup kirimkan (NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO.HP, SERTA JUMLAH BARANG YANG DI ORDER ) untuk kirim alamat cukup melalui ( SMS,WA,LINE atau BBM) nanti langsung di respon CS kami, sangat mudah bukan belanja di lapak seokosmetik.blogspot.com.

 

 ''Selamat belanja''

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jual Minyak Bulus Putih BPOM Jakarta"