Pelangsing Herbal Alami WSC Biolo Original Murah

Apa sih fungsi utama WSC Biolo
  • Menjadikan tubuh langsing dan ideal.
  • Mengeluarkan racun-racun dalam tubuh.
  • Menyehatkan limpa.
  • Melangsingkan tubuh secara cepat.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Mengurangi lemak alam tubuh dan mengeluarkannya lewat keringat dan air seni.
  • Mengurangi penyerapan lemak dan usus
Pelangsing alami WSC Biolo adalah merupakan ramuan herbal alami dari cina, yang sangat ampuh dalam menurunkan berat badan, berisi 60 capsuls bisa turun 5-10kg.

Produk Pelangsing WSC Biolo


Semakin banyak produk pelangsing yang beredar dipasaran yang dengan mudah akan kita jumpai. Sampai dari mulai jenis, merk, hingga bentuknya yang berupa-rupa dicoba ditawarkan kepada konsumen yang membutuhkan. Karena di era seperti sekarang ini mengharuskan untuk tampil menarik dan cantik/ganteng adalah hal yang sudah mutlak adanya. Namun diantara sekian banyak produk pelangsing, hanya ada beberapa saja yang sudah diakui khasiat dan dirasakan manfaatnya oleh konsumen banyak.

Anda harus tahu bahwa kegemukan adalah musuh no. satu bagi para pria dan wanita. Nah berikut ini adalah faktor seseorang menjadi gemuk atau gendut :

1. Faktor Turunan
Bila seseorang mempunyai gen gemuk, maka keturunanya pun akan cendrung gemuk, jika faktor gen tersebut menjadi pemicu utama seseorang mempunyai tubuh gemuk maka makanan tidak ada sangkut pautnya dengan kegemukan. namun bagi anda yang mempunyai tubuh gemuk turunan jangan putus asa, tidak ada yang mustahil terjadi bila anda berusaha dibarengi dengan keyakinan.

2. Malas Berolahraga
Bagi anda yang suka mengkonsumsi makanan berlebih ditambah lagi cemilan yang mengandung berlemak dan berkalori tinggi namun tidak suka berolahraga maka hal ini juga dapat menjad penyebab bertambahnya berat badan seseorang. Olahraga selain menyehatkan juga dapat menjadidikan tubuh seseorang menjadi langsing dan ideal.

3. Kehamilan dan Pasca melahirkan
Perempuan atau wanita yang sedang mengalami kehamilan maka akan mengalami kenaikan tubuhnya naik sekitar 10 sampai 15 kg, dan hal itu sangat wajar. namun kebanyakan dari wanita pasca melahirkan cenderung malas untuk menurunkan berat badan, apalagi karena adanya kewajiban memberikan ASI dan kewajiban menyusui. Tapi untuk wanita pasca melahirkan sebaiknya jangan terlalu cepat ingin merawat tubuhnya agar lebih kurus karena tidak baik untuk kesehatannya dan juga untuk bayi.

4. Energi yang tidak seimbang dalam tubuh
Bila setiap hari anda mengkonsumsi makanan tidak terkontrol ditambah lagi cemilan dan makanan berlemak dan berkalori tinggi tapi tidak diimbangi dengan gerakan maka hal itu menjadi pemicu utama bertambahnya berat badan seseorang. Kegemukan akan terjadi bila asupan kalori yang masuk pada tubuh tidak seimbang energi yang dikeluarkan.

5. Mudah Emosi
Bila setiap hari anda mengkonsumsi makanan tidak terkontrol ditambah lagi cemilan dan makanan berlemak dan berkalori tinggi tapi tidak diimbangi dengan gerakan maka hal itu menjadi pemicu utama bertambahnya berat badan seseorang. Kegemukan akan terjadi bila asupan kalori yang masuk pada tubuh tidak seimbang energi yang dikeluarkan.
Images WSC Biolo

Pelangsing WSC biolo adalah obat pelangsing paling manjur karena semua bahan dasarnya terbuat dari 100% herbal ( tumbuh-tumbuhan alami pilihan ) tanpa mengandung zat kimia yg bisa merusak kesehatan tubuh kita.

Komposisi dari WSC Biolo
  • Buah Berry
  • Sari Daun Teratai
  • Sejenis Bunga Ros
  • Biji Cassia
  • Daun Mawar Dan Flavonoid
  • Minyak Suling Dari Bunga Jeruk Orange
Kelebihan mengkonsumsi pelangsing WSC Biolo
- Tidak menimbulkan rasa ketergantungan.
- Aman di konsumsi dalam jangka panjang.
- Aman bagi penderita Magg
- Tidak menyebabkan sakit kepala dan gemetar
- Aman untuk remaja karena tidak menimbulkan rahim kering dan kemandulan.
- Tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh.
- Menurunkan berat badan dengan efektif.
- Tidak menimbulkan rasa mulas/diare.
- Bahan 100% herbal.
- Tidak diharuskan olahraga/diet ketat saat mengkonsumsi WSC

Cara konsumsi Pelangsing WSC Biolo

  1. Diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi (Wajib Sarapan!), tidak boleh mengkonsumsi lebih dari 2 kapsul.
  2. Maksimal dikonsumsi jam 9 pagi, tidak boleh dikonsumsi pada siang dan malam hari.
  3. Sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih.
  4. Bagi anda yang rajin minum susu, air kelapa atau suplemen/vitamin lain, berikan jeda 30 menit sebelum minum WSC Biolo.
  5. Untuk pemula dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 Hari untuk penyesuaian, setelah itu baru dilanjutkan dengan dosis normal (2 kapsul).
  6. Pola makan harus tetap 3 X sehari, meskipun tidak nafsu makan/ lapar ( walaupun dengan porsi kecil) Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
  7. Ibu Hamil dan menyusui TIDAK BOLEH mengkonsumsi Biolo (Juga bagi Para Remaja < 17 Tahun karena dikhawatirkan dapat mengganggu Proses Pertumbuhan).
  8. Untuk wanita, saat datang bulan dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi Biolo karena akan mengganggu proses peluruhan dinding rahim.
  9. Bagi pengidap penyakit akut atau sedang dalam masa treatment dokter sebaiknya TIDAK mengkonsumsi Biolo, atau konsultasi ke dokter terlebih dahulu.

Ayoo!! Order Sekarang dan Buktikan Sendiri…

HARGA BIOLO WORLD SLIMMING CAPSULE:

Beli 1 = Rp.290ribu/btl
Beli 2 = Rp.580ribu/btl
Beli 3 = Rp.870ribu/btl

BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM!

Pemesanan SMS dengan format:
WSC#Jumlah#Nama Lengkap#Alamat Lengkap(Nama Kecamatan Wajib)#Kode Pos#Provinsi#No.Hp Kirim ke No: 0822-2567-4888
Pertanyaan bisa SMS atau BBM
  Agen Penjualan pelangsing WSC Biolo Merupakan produk best seller yang sangat ampuh dan aman dalam menurunkan berat badan tanpa diet ketat, diare dan berolahraga, pelangsing WSC Biolo telah digunakan oleh ribuan orang dalam membantu menurunkan berat badan yang berlebih.

Setelah anda membaca artikel tentang Pelangsing WSC Biolo dan ingin membeli produk ini kadang ada yang mencari informasi tentang agen WSC Biolo di kota Anda misalnya daerah Sumatera, Banda Aceh, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Nias, Samosir, Tapanuli, Binjai, Medan, Bengkulu, Jambi, Riau, Pekanbaru, Mentawai, Bukittinggi, Padang, Sawahlunto, Palembang, Lampung, Metro, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Riau, Bintan, Karimun, Batam, Tanjung Pinang, Jawa, Banten, Tangerang, Cilegon, Serang, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Garut, Majalengka, Purwakarta, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, DKI Jakarta, Kepulauan Seribu, Jawa Tengah, Demak, Jepara, Magelang, Pati, Pekalongan, Purbalingga, Semarang, Salatiga, Surakarta, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Kepanjen, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Madiun, Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Wonosari, Wates, Sleman,Bali, Badung, Bangli, Singaraja, Gianyar, Negara, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar, Nusa Tenggara Barat, Bima, Dompu, Lombok, Mataram, Praya, Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Timur, Ende, Larantuka, Kupang, Manggarai, Ruteng, Borong, Seba, Maumere, Tambolaka, Timor Tengah, Soe, Kefamenanu, Kupang, Kalimantan, Ketapang, Pontianak, Singkawang, Paringin, Banjar Martapura, Barito Kuala, Marabahan, Hulu Sungai, Kotabaru, Batulicin, Tapin, Rantau, Banjarbaru, Banjarmasin, Barito, Kapuas, Sampit, Palangka Raya, Berau, Kutai, Tenggarong, Sangatta, Malinau, Nunukan, Paser, Tana Tidung, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Sulawesi, Gorontalo, Marisa, Bone Bolango, Gowa, Kepulauan Selayar, Luwu, Pangkajene, Tana Toraja, Makassar, Palopo, Parepare, Rumbia, Buton, Bau-Bau, Konawe, Muna, Wakatobi, Kendari, Banggai, Donggala, Morowali, Poso, Toli-Toli, Palu, Bolaang, Sangihe, Minahasa, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Mamasa, Mamuju Mamuju, Maluku, Kepulauan Aru, Saumlaki, Ambon, Tual, Halmahera, Weda, Labuha, Ternate, Tidore, Papua, Asmat, Biak, Kigamani, Intan Jaya, Jayapura, Sentani, Jayawijaya, Wamena, Serui, Merauke, Mimika, Timika, Nabire, Pegunungan Bintang, Puncak Jaya, Kotamulia, Sarmi, Botawa, Jayapura, Manokwari, Soron, Teluk Bintuni Wondama, Sorong, dll. Tidak perlu susah-susah mencari dan membuang waktu anda untuk mendapatkan Produk WSC Biolo karena kami menjual secara online WSC Biolo untuk dikirim langsung ke alamat anda dengan mengunakan jasa TIKI, JNE, Pos Indonesia. 


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pelangsing Herbal Alami WSC Biolo Original Murah"