Harga Gluta Lachel Kemasan Baru Manfaat dan Cara Minum Asli Murah Original


Kini Gluta lachel sudah ganti kemasan menjadi  New Gluta Lachel+ dengan tampilan putih corak pink. Beberapa tahun belakangan produk kian populer sehingga berakibat adanya oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memproduksi barang tiruan (KW) atau dengan sengaja mereka sudah memasarkan produk Gluta Lapunzel Palsu serta meniru sama persis keseluruhan wujud dan bentuk Gluta Lapunzel yang ASLI.



Maraknya produk Gluta Lapunzel Palsu ini membuat Skinest Clinic Thailand selaku pabrik pembuat Gluta Lapunzel akhirnya mengganti nama produk menjadi Gluta Lachel. Ini artinya produk Gluta Lapunzel sudah tidak diproduksi lagi, dan telah diganti menjadi Gluta Lachel dengan formula yang lebih dahsyat dari versi sebelumnya.


Keunggulan Gluta Lachel

  • Membantu memutihkan dan mencerahkan kulit dari dalam tubuh dan memberikan hasil kulit putih pink merona dan merata keseluruh tubuh dalam 7 hari
  • Menyembuhkan jerawat yang ringan hingga meradang yang terdapat pada wajah dan tubuh
  • Membuat rambut lebih cepat panjang dan tebal serta mengatasi kebotakan dan kerontokan
  • Mencerahkan kulit bibir, puting payudaram selangkangan, daerah kewanitaan, ketiak , lutut dan kulit gelap lainnya
  • Menyuburkan sel telur pada wanita dan sel sperma pada pria. Sanagt cocok untu membantu program kehamilan pada pasutri.
  • Dapat dikonsumsi untuk ibu menyusui, Skinest Clinic sudah mengonfirmasi bahwa Gluta Lachel aman untuk dikonsumsi oleh Ibu yang sedang menyusui, dan tidak akan memberikan efek samping pada Ibu dan Bayi
  • Membuat kulit menjadi kencang dan kenyal, serta dapat merangsang collagen alami pada tubuh.
  • Menunda penuaan dini, mencegah dan menghilangkan keriput pada kulit
  • Menghambat terjadinya melanin yang menyebabkan kulit hitam dan kusam
  • Menyamarkan flek hitam dan menghilangkan bekas jerawat pada kulit. Dat juga menyembuhkann bopeng dan bekas luka.
Keunggulan Gluta Lachel
Gluta Lapunzel Asli
Produk Pemutih Gluta Lapunzel Asli
Perlu ketahui belakangan ini, sangat banyak sekali produk thailand yang sudah masuk ke negara kita yaitu Indonesia. Salah satunya ialah suplemen Lapunsel yang mengandung L-Glutathione.

Seringkali kita temui kaum hawa atau perempuan bingung untuk memilih produk apa yang paling bagus. Nah pada artikel kali ini saya akan memberitahukan, komposisi, kandungan, manfaat, berbahaya atau tidak produk ini.

Info Perubahan kemasan Gluta Lapunsel Baru:
  • Pada kemasan terbaru, isi kapsul gluta lapunzel yang sebelumnya berupa serbuk berwarna putih sudah berubah menjadi warna pink muda.
  • Warna kapsulnya sendiri juga menjadi lebih pucat/muda dan tidak se-pink yang sebelumnya.
  • Desain strip-nya menjadi lebih pipih dan lebar daripada sebelumnya.
  • Bungkusan aluminium foil lapunzel gluta tidak lagi mengkilat seperti sebelumnya.

Komposisi Gluta Lapunzel:

  • Grape Seed : memudarkan bekas luka, jerawat dan flek
  • L-Glutathione : memutihkan dan mencerahkan kulit.
  • Reishi Mushroom : menunda penuaan dini, membuat tubuh tidak gampang capek, melawan stress yang berakibat kulit menjadi kusam dan tak terawat. Membuat tidur semakin pulas sehingga tubuh bisa beristirahat dan membuat kerja Gluta Lapunzel menjadi lebih efektif
  • Beta Glucan : memudarkan bekas luka dari yang kecil sampai besar
  • L-Glutamine : membuat badan dan kulit semakin sehat
  • Zinc : membuat sel telur dan sperma semakin berkualitas dan subur. Sehingga makin meningkatkan keharmonisan rumah tangga
 Setelah mengetahui komposisi Gluta Lapunzel, kita akan memberitahukan manfaat Gluta Lapunzel.
Manfaat dari Gluta Lapunzel:
  • Membantu memutihkan kulit dengan cepat
  • Membantu menghilangkan jerawat batu / meradang secara bertahap
  •  Menghilangkan bekas luka membandel
  • Menguatkan rambut hingga ke akarnya sehingga rambut kamu menjadi lebih kuat dan tidak mudah rontok
  • Menguatkan sel telur dan sperma karena mengandung Zinc didalamnya
  • Menguatkan kuku
  • Menghaluskan kulit dan membuat kulit menjadi putih merona
  • Membantu merawat Miss v dan menjadikan Miss V dan Puting menjadi berwarna pink
  • Menguatkan otot Miss V agar kembali seperti perawan
  • Menyamarkan bekas luka yang telah menahun
  • Membuat tidur menjadi lebih pulas
  • Membantu mengurangi stres karena pekerjaan dan fikiran
  • Memutihkan bagian lingkar pinggang, bokong, selangkangan dan ketiak
  • Membantu menstabilkan kolesterol jahat yang disebabkan oleh asupan makanan tidak sehat
  • Membantu melancarkan peredaran darah
  • Menguatkan sel telur dan sperma
  • Mengurangi selulit dan mengencangkan tubuh
Berikut adalah manfaat Gluta Lapunzel, setelah mengetahui manfaatnya setelah itu kita akan meberitahukan kepada kaum hawa atau perempuan yang takut mengkonsumsi Gluta Lapunzel Berikut ini adalah kandungan Gluta Lapunzel.

Gluta Lapunzel Kapsul Lurus
Gluta Lapunzel Kapsul Lurus atau Horizontal

Kandungan Gluta Lapunzel:

L- Glutathione
Kandungan ini juga sebetulnya sudah ada di dalam tubuh manusia. Hanya saja pola makan dan bertambahnya usia kita, membuat tubuh kita kurang memproduksi zat ini. Sedangkan fungsi dari kandungan ini sendiri adalah sebagai antioksidan yang sangat kuat. Dengan begitu, sel-sel yang ada di dalam tubuh kita akan terlindungi dari efek radikal bebas yang berbahaya.

Zinc
Sedangkan bagi anda yang mengharapkan keturunan, kandungan zinc dalam gluta lapunzel membantu untuk meningkatkan kualitas sel telur dan sperma. Selain kandungan diatas, ada beberapa kandungan lain di dalam lapunzel. Antara lain adalah l-cysteine, l-glutamine, pine bark extract, beta glucan, acerola cherry, alpha lipoic acid, glycine, zinc, ascorbic acid, tomato extract, pomegrante extract, blueberry extract, renzi mushroom extract, coenzyme q10, vit e acetate dan magnesium stearate.

Beta Glucan
Beta glucan adalah senyawa alami yang berasal dari tanaman. Manfaatnya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu sel-sel kulit dalam membentuk jaringan baru. Oleh karena itu, kandungan ini sangat bermanfaat untuk menghaluskan kulit dan menjaga kulit tetap sehat dan terlihat awet muda.

Reishi Mushroom
Jamur reishi dikenal karena manfaatnya yang banyak sekali untuk kesehatan. Tapi manfaat yang paling utama adalah kemampuan detoksifikasinya dan kemampuannya untuk memperkuat liver. Jamur ini juga mengandung protein Ling Zhi 8 dan asam ganodermic yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah. Dengan lancarnya sirkulasi darah kita, maka akan meningkatkan elastisitas kulit dan meratakan warna kulit kita. Di sisi lain, jamur ini juga memperlambat proses penuaan dini.

Grape Seed
Grape seed atau biji anggur digunakan dalam produk ini karena memang kandungan ini sudah terkenal sebagai antioksidan yang baik. Grape seed juga memiliki manfaat untuk melindungi sel dari kerusakan. Selain itu, grape seed juga memiliki kandungan zat yang bernama oligomeric proanthocyanidin. Zat ini membantu untuk memutihkan dan mencerahkan kulit secara keseluruhan.

Bagaimana Cara Kerja Gluta Lapunzel Dalam Memutihkan Kulit
Bagaimana cara kerja Gluta lapunzel sehingga produk ini memiliki manfaat untuk memutihkan kulit. Sedangkan kandungan lapunzel sendiri lebih banyak melawan radikal bebas atau sebagai antioksidan.

Gluta Lapunzel Asli Berbahaya Tidak Sih?
Dari sisi manfaat dan kandungan produk ini tergolong dalam produk yang aman. Sebab bahan yang digunakan Gluta Lapunzel  adalah bahan-bahan alami. Proses pembuatan, kandungan produk, kebersihan produk dan pengemasan produk juga sudah mengikuti standar internasional. Oleh sebab itu, produk ini sudah memiliki No FDA : 10-1-01949-1-0810.

Pemutih Gluta Lapunzel
Testimoni Pemutih Gluta Lapunzel

 Untuk Cara Konsumsi Gluta Lapunzel:
  1. Minum 1 kapsul sehari sebelum tidur dengan air hangat untuk membantu mempercepat proses penyerapan gluta pada tubuh.
  2. Untuk hasil yang lebih cepat dan maksimal, lapunzel gluta bisa diminum 2 kali sehari (masing-masing 1 kapsul) pada saat bangun pagi dan sebelum tidur.
  3. 1 kotak lapunzel gluta terdiri dari 2 strip yang mana masing-masing strip berisi 15 kapsul. Itu berarti total dalam satu kotak lapunzel gluta terdapat 30 kapsul. Jika dikonsumsi 1 hari 1 kapsul maka 1 kotak akan cukup untuk 1 bulan. Sedangkan jika ingin hasil yang lebih cepat bisa dikonsumsi 1 hari 2 kali masing-masing 1 kapsul, yang itu artinya dalam 1 hari membutuhkan 2 kapsul. Sehingga 1 kotak akan habis dalam setengah bulan atau berarti anda membutuhkan 2 kotak dalam 1 bulan.
  4. Bagi ibu menyusui sebaiknya dikonsumsi 4 jam sebelum hendak menyusui.
  5. Sistem kerja gluta di tubuh kita adalah diawali dengan memperbaiki sel kulit dan jaringan yang rusak.
  6. Jika proses tersebut sudah selesai, barulah masuk ke proses pemutihan kulit.
Harga Gluta Lapunzel Rp.250.000 Rp.220.000 Rp.210.000 Harga disini Rp.200.000,- Ayo order sekarang juga sebelum harga kita naikan atau kita samakan dengan Online Shop lain.

Cara Order Gluta Lapunze:

Ketik: Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Nama barang# jumlah Order

Contoh: Jofan# Jl. merdeka Semarang# Hp. 081322432xxx# Gluta Lapunzel# 2 box
Kirim SMS Ke 082225674888 Pin BB 26a2422c

Apakah Anda Masih Ragu? kita adalah online shop terpercaya, promosi Produk bukan hanya blog gratis kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: langsingslim.com, fbeautyshop.com, belihome.com dll.

Setelah anda membaca artikel tentang Gluta Lapunzel dan ingin membeli produk ini kadang ada yang mencari informasi tentang agen Gluta Lapunzel di kota Anda misalnya daerah Sumatera, Banda Aceh, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Nias, Samosir, Tapanuli, Binjai, Medan, Bengkulu, Jambi, Riau, Pekanbaru, Mentawai, Bukittinggi, Padang, Sawahlunto, Palembang, Lampung, Metro, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Riau, Bintan, Karimun, Batam, Tanjung Pinang, Jawa, Banten, Tangerang, Cilegon, Serang, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Garut, Majalengka, Purwakarta, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, DKI Jakarta, Kepulauan Seribu, Jawa Tengah, Demak, Jepara, Magelang, Pati, Pekalongan, Purbalingga, Semarang, Salatiga, Surakarta, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Kepanjen, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Madiun, Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Wonosari, Wates, Sleman,Bali, Badung, Bangli, Singaraja, Gianyar, Negara, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar, Nusa Tenggara Barat, Bima, Dompu, Lombok, Mataram, Praya, Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Timur, Ende, Larantuka, Kupang, Manggarai, Ruteng, Borong, Seba, Maumere, Tambolaka, Timor Tengah, Soe, Kefamenanu, Kupang, Kalimantan, Ketapang, Pontianak, Singkawang, Paringin, Banjar Martapura, Barito Kuala, Marabahan, Hulu Sungai, Kotabaru, Batulicin, Tapin, Rantau, Banjarbaru, Banjarmasin, Barito, Kapuas, Sampit, Palangka Raya, Berau, Kutai, Tenggarong, Sangatta, Malinau, Nunukan, Paser, Tana Tidung, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Sulawesi, Gorontalo, Marisa, Bone Bolango, Gowa, Kepulauan Selayar, Luwu, Pangkajene, Tana Toraja, Makassar, Palopo, Parepare, Rumbia, Buton, Bau-Bau, Konawe, Muna, Wakatobi, Kendari, Banggai, Donggala, Morowali, Poso, Toli-Toli, Palu, Bolaang, Sangihe, Minahasa, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Mamasa, Mamuju Mamuju, Maluku, Kepulauan Aru, Saumlaki, Ambon, Tual, Halmahera, Weda, Labuha, Ternate, Tidore, Papua, Asmat, Biak, Kigamani, Intan Jaya, Jayapura, Sentani, Jayawijaya, Wamena, Serui, Merauke, Mimika, Timika, Nabire, Pegunungan Bintang, Puncak Jaya, Kotamulia, Sarmi, Botawa, Jayapura, Manokwari, Soron, Teluk Bintuni Wondama, Sorong, dll. Tidak perlu susah-susah mencari dan membuang waktu anda untuk mendapatkan Gluta Lapunzel karena kami menjual secara online Gluta Lapunzel untuk dikirim langsung ke alamat anda dengan mengunakan jasa TIKI, JNE, Pos Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Harga Gluta Lachel Kemasan Baru Manfaat dan Cara Minum Asli Murah Original"

  1. http://kataloggreenworld.com/obat-kidney-care-capsule/
    http://kataloggreenworld.com/obat-kang-shuai-capsule/
    http://kataloggreenworld.com/obat-deep-sea-fish-oil-softgel/
    http://kataloggreenworld.com/obat-eye-care-softgel/
    http://kataloggreenworld.com/obat-slimming-capsule/
    http://kataloggreenworld.com/obat-ganoderma-plus-capsule/
    http://kataloggreenworld.com/obat-ginkgo-biloba-plus-capsule/
    http://kataloggreenworld.com/obat-vig-power-capsule/

    BalasHapus