Review Pemakaian Cream HN Super Setelah Pemakaian 3 Hari

Review Pemakaian Cream HN Super Setelah Pemakaian 3 Hari. Untuk kali ini kami akan kasih informasi review tentang cream HN Super yang lagi laris larisnya dan ampuh-ampuhnya dalam mengatasi masalah pada wajah.


Apa cream HN itu?

Cream HN Original atau yang lebih dikenal dengan Cream Hetty Nugrahati adalah salah satu produk cream pencerah dan pemutih wajah yang tengah populer dan beredar di pasaran karena saking banyaknya permintaan konsumen akan produksi dari cream tersebut.

Produk Perawatan wajah yang membuat kulit putih, cerah, mulus, bebas jerawat ini memiliki kandungan yang bagus untuk kesehatan kulit dan tentu ada banyak manfaat yang bisa didapatkan apabila menggunakan krim HN secara rutin.








Manfaat yang Anda dapatkan jika menggunakan Cream HN Original antara lain :

  • Memutihkan dan mencerahkan wajah
  • Mengecilkan pori-pori
  • Cream HN efektif mengangkat komedo dan sel-sel kulit mati
  • Melembabkan kulit sehingga kulit akan tampak dan tersasa segar
  • Mampu mengurangi dan mengatasi masalah jerawat
  • Menghilankan flek-flek hitam pada wajah yang diakibatkan oleh penuaan dan bekas jerawat
  • Mampu mengatasi kuit kering, sehingga dengan pemakaian cream HN kulit akan terasa lembab dan segar.
  • Melindungi wajah dari paparan sinar UVA dan UVB serta melindungi wajah dari kotoran/debu, radikal bebas, polusi dll yang bebahaya untuk kulit wajah.


Cream HN Asli Original dapat menjadi pilihan bagi para wanita yang bingung dalam menentukan produk pemutih wajah dalam negeri yang aman dan bagus untuk kulit. Meskipun cream ini 
merupakan cream yang diracik oleh dokter, akan tetapi keamanannya juga sudah di buktikan dengan uji lab.

Kandungan Cream HN :

Berbicara mengenai kandungannya, krim HN menggunakan whitening agent yang tentunya akan bermanfaat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Seperti produk kecantikan yang sudah ada, tentu ada proses kimia dan hal ini sudah dipastikan.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena keamanannya terjamin karena takaran sudah ditentukan tidaklah berlebihan sehingga Cream HN Original ini dapat diandalkan. Terlebih lagi cream ini juga sudah melalui uji lab.

Sudah ada banyak orang yang membuktikan bahwa produk yang original mampu membawa perubahan positif pada kulit mereka, dari yang kering menjadi lebih lembab dan sehat. Dan dari yang kusam kini menjadi cerah bersinar. Jika pemakaiannya dilakukan secara benar, maka tidak ada salahnya untuk mencoba cream ini, karena banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan.

Paket HNS Besar Dan Kecil
Paket Cream HNS Besar Terdiri Dari :
- Cream Siang 35 Gr
- Cream Malam 35 Gr
- Toner
- Sabun Cair

Paket Cream HNS Kecil Terdiri Dari :
- Cream Siang 20 Gr
- Cream Malam 20 Gr
- Toner
- Sabun Cair

Sebenernya paket cream ini memiliki manfaat utama sebagai pencerah, dari nama pada kemasannya juga lightening dan whitening gitu.
Aku mau ngilangin jerawat kenapa pake cream pencerah? 
Soalnya banyak testimoni kalo HNS ini juga bisa ngilangin jerawat dan cream pencerah itu bagus untuk ngilangin bekas-bekas jerawat, jadi aku coba deh.

Dan diketerangan produk selain sebagai pencerah produk ini juga meng-klaim bahwa cream ini  punya beberapa manfaat lain yaitu:
  • Menghilangkan jerawat
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mengencangkan kulit, dan
  • Menghilangkan bekas-bekas jerawat.
Kita berani rekomendasiin deh produk ini karena kita udah coba pake duluan. Dan kita berani coba pake produk ini karena beberapa alasan.

Yang pertama karena kita lihat pada kemasan bahan-bahan kandungannya bagus banget.

Yang kedua HN Super ini menyertakan bahan-bahan yang terkandung dalam cream nya, jadi ga was-was terhadap kandungan bahan-bahan berbahaya.

Yang ketiga karena cream ini banyak banget testimoni positifnya, jadi penasaran kan pengen coba.

Dan yang ke empat dan yang paling penting HN Super ini sudah mengantongi izin BPOM. Dengan nomor izin sebagai berikut :

Cream Siang : NA18160103478
Cream Malam : NA18160103477
Facial Wash : NA18161205344

Cara Pemakaian Cream HN Original
  • Malam Hari : Pada pemakaian malam hari, hal pertama yang perlu dilakukan adalah membersihkan wajah anda menggunakan toner yang dituangkan pada kapas. Selanjutnya adalah oleskan cream malam hingga merata pada bagian leher dan wajah.
  • Siang Hari : Bersihkan wajah anda dengan menggunakan facial wash HN. Setelah bersih, silahkan keringkan kulit wajah dengan menggunakan handuk bersih. Langkah berikutnya adalah oleskan cream siang dengan tipis dan merata pada bagian wajah dan leher.
  • Bersihkan wajah anda dengan menggunakan toner hingga bersih pastikan sisa make up sudah terangkat semua, setelah itu anda baru menggunakan cream malamnya.

Kami harap informasi ini dapat menambah informasi tentang cream HN dan cara membedakan antara produk asli dan palsunya. Jika anda masih khawatir terjebak membeli krim HN yang palsu.
Anda bisa membelinya di toko kami, sebab toko kosmetik online kami memberikan garansi uang kembali jika anda tidak menerima barang atau barang tidak sampai.

Berikut Harga Grosir dan Eceran Cream HN Original
  • Paket Cream HN 15 Gram
Pembelian 1-2 pcs @ Rp.70.000
Pembelian 3-4 pcs @Rp.65.000
Pembelian 6-10 pcs @Rp.60.000
  

  • Paket Cream HN 30 Gram
Pembelian 1-2 pcs @ Rp.100.000
Pembelian 3-4 pcs @Rp.95.000
Pembelian 6-10 pcs @Rp.90.000
  

Berikut cara pemesanan Cream HN :

1. Sebutkan nama serta alamat lengkap, nama barang dan jumlah barang yang diorder kirim ke CS1 082225674888 dan CS2 082220034888 untuk serius order add PIN BB 26A2422C
2. Segera akan kami informasikan jumlah yang harus Anda bayar (total harga barang yang dipesan + ongkos kirim) dan rekening BCA | BRI | Mandiri kami.
3. Setelah Anda melalukan transfer, segera konfirmasikan (nama pengirim, jumlah transfer, rekening tujuan).
4. Dengan sabar tunggu di rumah Cream HN akan dikirim oleh kurir JNE.
5. Lama pengiriman biasanya sekitar 1-7 hari kerja. Anda boleh menanyakan resi bukti pengiriman untuk yang ingin melacak posisi barang.

Untuk konsultasi dan order silahkan hubungi nomor di bawah ini :
CS1 082225674888 | CS2 082220034888

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Pemakaian Cream HN Super Setelah Pemakaian 3 Hari"

Posting Komentar